About the Journal

GLOBAL ABDIMAS adalah Jurnal Pengabdian Masyarakat yang diterbtikan oleh Unit Publikasi Ilmiah Perkumpulan Intelektual Madani Indonesia dengan scope: Sosial, Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi, Teknologi Tepat Guna, Teknologi Informasi, Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Artikel-artikel yang dimuat dalam GLOBAL ABDIMAS: Jurnal Pengabdian Masyarakat merupakan artikel hasil pengabdian pada masyarakat. Artikel yang akan diterbitkan oleh GLOBAL ABDIMAS: Jurnal Pengabdian Masyarakat akan direview oleh editor internal dan eksternal. Keputusan diterima atau tidaknya suatu artikel ilmiah dalam jurnal ini merupakan hak Redaksi.

Current Issue

Vol. 1 No. 1 (2021): Mei 2021, GLOBAL ABDIMAS

GLOBAL ABDIMAS: Jurnal Pengabdian Masyarakat dikelola oleh Unit Publikasi Ilmiah Perkumpulan Intelektual Madani Indonesia dengan Nomor e-ISSN: 2776-3331 (Online) menerbitkan Artikel kegiatan pengabdian pada scope Sosial, Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi, Teknologi Tepat Guna, Teknologi Informasi, Pengembangan Sumber Daya Manusia dengan fokus terbitan artikel dapat dilihat pada menu Focus dan Scope.

GLOBAL ABDIMAS menerbitkan Artikel dua kali setahun yaitu, Mei, dan Nopember. Artikel yang telah publish dapat didownload secara gratis, dibaca dan disebrluaskan sebagai rujukan artikel selanjutnya.

Published: 2021-05-04

Articles

View All Issues

Indexed by: